Selasa, 27 Mei 2014

TESTIMONI : KONTRASEPSI ALAMI NYAMAN DITUBUH TENANG DI HATI

Dalam rangka mensukseskan program ASI eksklusif 6 bulan dan penyusuan selama 2 tahun, dokter kontrasepsi alami mengajak partisipasi ibu – ibu muslimah untuk mensukseskan program tersebut. Dengan cara menuliskan pengalaman pribadi selama berkontrasepsi.


Selamat! Buat testimoni yang terpilih. Silahkan  datang ke klinik & outlet eMHa untuk mendapatkan hadiah eksklusif “ si maskulin yang elegan” di tambah hadiah tambahan khusus bagi ibu yang sedang hamil. 

Hadiah bisa diambil langsung ke klinik dan outlet eMHa
Beralamat di Jl. Gabugan - gemolong km 2, Canden Rt 7, Ketro, Tanon, Sragen
CS : 0271 2096591
Berikut Testimoni yang Terpilih

IDA 082324233xxx
Assalamu’alaikum Wr.W b
Saya usia 33 th anak pertama usia 7,5 th anak kedua usia 2,5 th. Pada saat menyusui anak pertama saya memakai kontrasepsi alami dan itu berlanjut sampai anak pertama  usia 2,5 th. Alhamdulillah pada anak pertama usia 4,8 th lahir anak kedua sampai saat ini. Saya masih berkontrasepsi alami.
Wasalamu’alaikum Wr.Wb


Ummu manaf Boyolali 085642144xxx

Ketika anak pertama saya umur 3 thn saya merasa takut hamil lagi, karena kurangnya pengetahuan saya tentang kontrasepsi. Akhirnya saya pergi ke bidan , oleh bidan saya ditawari berbagai macam jenis kontrasepsi, mulai dari suntik,pil, spiral dan yang lainnya. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk memakai KB suntik. Sejak awal pemakaian saya sudah merasakan tidak nyaman. Haid berhari-hari sehingga menganggu aktivitas ibadah saya. Selang beberapa bulan saya tidak haid lagi. Tapi, badan semakin menyusut beratnya. ASI juga kurang , sehingga anak sering sakit. Kemudian, saya lama kelamaan juga merasakan hasrat seksual saya kepada suami menjadi berkurang. Akhirnya ketika anak usia 18 bulan saya memutuskan untuk melepas KB suntik. Teryata problem tak berhenti.  Berat badan saya menjadi naik  8 kg. Saya menjadi sangat down dan trauma. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk menggunakan KB alami dan enggan untuk memakai KB buatan lagi. Sekarang anak saya umur 3,5 tahun dan saya tengah hamil 8 bulan.



Ummu zaki 085327851xxx
Siaapa yang tidak tahu satu kata ini, semua umahat yang telah berkeluarga hampir semua pasti tahu. Bertahun – tahun lamanya ana memakai kontrasepsi sesuai anjuran dari dokter atau bidan yang sesuai pula dengan anjuran dari pemerintah yaitu KB suntik. Badanku sering ngga nyaman, pegel-pegel, gampang sekali capek . Protes hatiku..!!!!
Tapi gimana ya, kalau ngga brojol lagi brojol lagi. Untung alhamdulillah belajar terus, akhirnya ditolong Allah. Dapat ilmu tentang konrasepsi halal dan thoyib ala islam. Yaitu pakai yang alami, ngga usah keluar uang alias hemat.....mat.
Ini solusi bangeettt!!!!udah sehat aman lagi. Point utama ana adalah komunikasi dengan suami memohon keridhoan, keikhlasan suami untuk mengamalkan ini. Kami berhasil dan akan terus  memakai kontrasepsi alami ini . pengennya saudar-saudara juga tetangga ana ajak untuk berkontrasespsi ala islami ini, insyaAllah


TESTIMONI PALING INSPIRATIF

Ummu Farras Malang Jatim

Alhamdulillah ..saya mendapat ilmu tentang kb lendir serviks  dari buku kontrasepsi alami dan halal.Dan saat itu saya sudah memiliki 3 anak dengan jarak kelahiran yang dekat. Sebelumnya saya hanya memakai kb kalender karena saya ragu dan takut bila memakai kb hormonal atau sejenis lainnya, namun  setelah tahu ada metode lendir serviks ini saya mencoba mengkombinasikan keduanya. Qadarullah ..Alhamdulillah metode ini berhasil, saya bisa menyusui putri ke 3 selama genap dua tahun dan jarak kelahiran dengan putra ke 4 agak jauh yakni 3,5 tahun. Itu pengalaman saya selama memakai kb metode lendir serviks. Dengan adanya lendir serviks itu, saya menjadi tahu masa - masa emas kesuburan saya, sehingga saya lebih mudah untuk mengkomunikasikan hal ini kepada suami bahwa jika ingin menjaga hak - hak anak maka masa - masa ini sebaiknya tidak diterjang... dan alhamdulillah suami lebih bisa memahami dan bisa diajak kerjasama. Jazakillah khoiron semoga ilmunya ini memberikan manfaat bagi umat islam pada umumnya dan pada para muslimah khususnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar